Marrin News

Wali Kota Ajak Parpol Bermitra Dengan Pemda Sukseskan Program Pembangunan

Wali Kota Ajak Parpol Bermitra Dengan Pemda Sukseskan Program Pembangunan
Wali Kota Tual Adam Rahayaan saat menyampaikat sambutannya dalam Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Tual periode 2020-2025 di Gedung Mitra Centre, Jalam Utan Jati, Dumar – Tual, Sabtu (10/04/2021). Foto: Bagian Prokopim Setda Tual


Pewarta: Nick Renleuw

Tual, Marrinnews.com – Wali Kota Tual Adam Rahayaan mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk partai politik sebagai pilar demokrasi bangsa untuk bersama-sama pemerintah daerah membangun Kota Tual dengan ikut mendorong suksesnya program pemerintah.

Demikian keterangan pers yang diterima Marrinnews.com dari Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Kabag Prokopim Setda) Kota Tual, Mochsen Ohoiyuf dalam keterangan pers yang diterima Marrinnews.com, Minggu (11/04/2021).

“Partai politik diharapkan ikut mendorong program pemerintah baik pembangunan, pemberdayaan dan utamanya pelayanan kepada masyarakat tanpa membedakan latar belakang dan mengedepankan persamaan termasuk Partai Golkar dengan kepengurusan yang baru,” ungkap Wali Kota sebagaimana disampaikan Ohoiyuf.

Ajakan Wali Kota tersebut, lanjutnya, disampaikan saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tual periode 2020-2025 yang dilaksanakan pada hari Sabtu (10/04/2021) lalu di Gedung Mitra Centre, Jalam Utan Jati, Dumar – Tual.

Menurut Ohoiyuf, Wali Kota juga menyampaikan terima kasih atas kemitraan yang sudah terjalin selama ini. Kemitraan tersebut, menurut Wali Kota, telah mampu melahirkan stabilitas politik yang terkendali di Bumi Maren sampai saat ini. Ia berharap, mudah-mudahan kondisi stabilitas politik tersebut dapat terus terpelihara di masa mendatang.

Lebih lanjut Ohoiyuf menjelaskan, di awal sambutannya Wali Kota Tual Adam Rahayaan juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPD Partai Golkar Tual periode 2020-2025 yang baru dilantik.

“Wali Kota juga mengajak seluruh undangan dan pengurus kader partai Golkar untuk bersama-sama menundukkan kepala dan mendoakan alm. Drs. Hi. M. M. Tamher, M.Si., MM sebagai tokoh yang paling berjasa dalam membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Tual periode 2020-2025 yang dilantik antara lain terdiri dari Taufik Hamud sebagai ketua dan Bahrawi Raharusun sebagai sekretaris.

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar