Marrin News

Di Mesjid Jabal Rahman Wali Kota Tual Ajak Jamaah Jadikan Al-Quran Pedoman Hidup

Di Mesjid Jabal Rahman Wali Kota Tual Ajak Jamaah Jadikan Al-Quran Pedoman Hidup
Wali Kota Tual Adam Rahayaan, S.Ag., M.si saat menyampaikan Tausiyah pada acara nuzul Qur-an


Tual, Marrinnews.com.- 
Walikota Adam Rahayaan, S.Ag., M.Si didampingi Ketua DPRD Hasan S Borut bersama sejumlah Anggota DPRD pada Kamis (29/04/2021) melaksanakan Sholat Isya dan Taraweh berjamaah di Masjid Jabal Rahman Kompleks Banda Ely Kelurahan Ketsoblak Kota Tual hal tersebut dikatakan Kabag Humas dan Protokoler Moksen Ohoiyuf, S.Pt melalui rilis kepada Marrinnews.

Lebih lanjut kata dia, acara tersebut diawali dengan penyampaian sambutan dari Ketua DPRD Kota Tual Hasan S.Borut kemudian setelah Sholat acara dilanjutkan dengan pelaksanaan peringatan malam Nuzul Qur'an atas kerjasama IKADI Kota Tual dan Jamaah Masjid Jabal Rahman.

"Dalam Tausiyah Walikota Tual bapak Adam Rahayaan dalam mengajak lewat momentum Peringatan Nuzul Quran ini agar umat muslim kembali memperbaiki hubunganya dengan Al- Quran sebagai pedoman hidup," Ujarnya.

"Hal ini menurut Wali Kota  bahwa orang yg jauh dengan Al-Quran hidupnya akan memperoleh kesesatan yang nyata, dadanya serta hatinya terasa sempit sehingga berbagai kesulitan hidup lainya akan dialami," Tambahnya.

Ketua DPRD Kota Tual Hasan S Borut


Olehnya itu, Sambungnya lewat momentum Ramadhan bahkan sesudah Ramadhan agar umat muslim selalu mendekatkan dirinya dengan Alquran lewat cara membaca,memahami dan melaksanakan segala perintah yg terkandung didalamnya.

"Juga mengajarkannya kepada muslim yg lain, intinya mari membumikan Al-quran di Bumi Maren," Tegasnya.

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar