Marrin News

Satlantas Gelar Peningkatan Patroli Rutin Di Kota Tual Dan Malra

Patroli rutin di kawasan Black Spot (Rawan Kecelakaan Lalul lintas) dan Rawan Pelanggaran Lalulintas diwilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) pada, Senin (1/03/2021)


Tual, Marrinnews.com.- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tual menggelar peningkatan patroli rutin di kawasan Black Spot (Rawan Kecelakaan Lalul lintas) dan Rawan Pelanggaran Lalulintas diwilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) pada, Senin (1/03/2021).

Pantauan marrinnews dalam pelaksanaannya Tim yang dipimpin langsung Bripka P Letsoin bersama 2 anggota Pers Lantas mengawalinya dengan menggelar patroli diologis dengan rute Jalan Baldhu Wahadat, Gaja Mada, Jendral Ahmad Yani, Pattimura, Trikora, Soekarno Hatta, Jendral Soedirman,Telaver, Pasar Langgur, Tete Pancing dan Jalan Pelita

Setelah itu tim kemudian melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada jalan Trikora Kabupaten Malra dan jalan Dr. Laimena Kota Tual, Tim juga mengajak pengguna jalan baik roda dua dan empat agar selalu menggunakan masker guna membantu memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Saat pengaturan arus lalulintas terhadap pengendara roda dua dan pengemudi roda empat yang tidak menggunakan Helm SNI maupun masker saat mengemudikan kendaraan di jalan raya hanya diberikan teguran.

Kegiatan patroli diakhiri dengan melaksanakan pemantauan dan penjagaan arus lalu lintas pada pos Lantas Wearhir hal ini agar arus lalu lintas tetap dalam keadaan aman dan lancar. (MN)

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar