Marrin News

Sidak ke Sejumlah OPD, Wawali Temukan Ruangan Kerja Tak Layak serta Banyak Pegawai Absen

Wakil Walikota Tual Usman Tamnge saat sidak menemukan, laporan serta buku yang masih ditumpuk dilantai



Tual, Marrinnews.com.- Wakil Walikota Tual Usman Tamnge menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Kantor Dinas diantaranya PUPR, Puskesmas Un, Kesehatan, Pendidikan dan Kebudayaan, Sosial, Koperasi dan UMKM, Rabu (10/02/2021).

Pantauan Marrin News, Saat tiba dikantor, Wakil Walikota Usman Tamnge yang didampingi Asisten dan staf Ahli diantaranya Moksen Renwarin, Jamaludin Rahareng, Arobi Bugis dan Jaqlin langsung meninjau ruangan kerja milik Bendahara, Bidang, Sekretaris dan Kepala Dinas.

Pada Dinas Pendidikan, Perpustakaan serta Koperasi dan UKM Wawali temukan kondisi ruangan yang tak layak karena selain panas dan sumpek, juga terdapat tumpukan laporan serta buku yang disusun dilantai pada sudut ruangan.

Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge saat memeriksa absensi


Selain meninjau kondisi ruangan kerja Wawali bersama Tim juga memeriksa daftar Absensi, ditemukan banyak Pegawai yang absen atau bolos, pada daftar absensi juga ditemukan ada pegawai yang telah menandatangani absensi untuk seminggu kedepan.

Kepada para pegawai, Wawali meminta apabila pada jam 09:00 WIT pegawai belum tiba dikantor maka absensinya dicoret, dirinya juga menekankan pentingnya disiplin dengan menaati kewajiban dan menghindari larangan, hal ini mengingat dirinya bersama Wali Kota Adam Rahayaan S.Ag., M.Si tidak segan segan memberikan sangsi tegas. (MN)

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar