Marrin News

Kampanye “Dullah Utara Wajib Masker”, Polsek Bagi Masker Gratis

Polsek Dullah Utara bagikan puluhan masker gratis di Desa Fiditan dan Desa Ngadi, Kamis (18/02/2021) pagi. Foto: Humas Polsek Dullut

Tual, Marrinnews.com –
Kepolisian Sektor (Polsek) Dullah Utara kembali beraksi mengkampanyekan Dullah Utara Wajib Masker. Kali ini, Polsek yang dikepalai Ipda. Mahadewa Bayu S, S.Tr.K ini membagi-bagikan puluhan masker gratis kepada warga masyarakat di Desa Fiditan dan Desa Ngadi, Kamis (18/02/2021) pagi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami (Polsek Dullah Utara) dalam rangka mendukung program yang dikampanyekan pemerintah selama masa pandemi Covid-19 ini yakni terkait penerapan dan penegakan protokol kesehatan (prokes),” ungkap Kapolsek Bayu dalam keterangan pers yang diterima Marrinnews.com.

Sebanyak 10 personel Polsek Dullah Utara dikerahkan untuk membagikan masker kepada warga yang melintas di jalan utama Desa Fiditan dan Desa Ngadi. Adapun jumlah masker yang pada akhirnya dibagikan adalah sebanyak 50 buah.

Selain membagikan masker gratis, personel Polsek Dullut juga mengimbau warga masyarakat yang melintas untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, Kamis (18/02/2021) pagi. Foto: Humas Polsek Dullut

Selain membagikan masker, para personel Polsek Dullah Utara juga tidak lupa untuk terus mengimbau dan mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan 5 M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Sesuai pantauan, kegiatan pembagian masker gratis ini berlangsung aman dan lancar. Warga yang melintas tampak tertib dan bahkan cukup antusias dengan kegiatan ini. “Kebetulan beta lupa masker, jadi kegiatan ini sangat membantu,”demikian komentar singkat salah seorang pengendara motor yang melintas.(NickR)





Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar