Marrin News

Mantan Ketua PWI Malra Resmi Merapat ke Rumah Restorasi

 

Serah Terima Kartu Kenggotaan Partai Nasdem dari Sekertaris DPD Nasdem Maluku Tenggara, Regina Rahayaan kepada Mantan Ketua PWI Malra Aladin Sukma di Ohoimel Resort, Rabu (11/11/2020). 
Langgur, Marrinnews.com - Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Tenggara, Aladin Sukma, akhirnya resmi merapat ke rumah "Restorasi" Partai Nasional Demokrat Kabupaten Maluku Tenggara. 

Sukma diterima secara sah, usai mendapatkan kartu keanggotaan partai pada momentum peringatan hari ulang tahun ke 9 Partai Nasdem yang digelar oleh DPD Maluku Tenggara di Ohoimel Resort-Ohoililir, Rabu (11/11/2020). 

Saat ditemui media ini, Aladin mengaku bangga atas identitas keanggotaan yang disandangnya. 

Meski demikian, ia menyatakan, kehadirannya di panggung Parpol saat ini, semata-mata bukan untuk nantinya mencalonkan diri pada pertarungan Pileg mendatang. Melainkan, hanya untuk menimba ilmu, sekaligus bersama-sama anggota lainnya mewujudkan cita-cita Partai Nasdem di negeri berjuluk Larvul Ngabal. 

"Untuk sekarang, saya belum berpikir ke arah situ. Saya masih harus banyak belajar. Saya mau gabung dengan Partai Nasdem, karena saya ingin bersama-sama dengan seluruh anggota yang ada membangun dan memperkuat landasan perahu restorasi," katanya. 

Sukma berkomitmen, menjalankan amanat Partai besutan Surya Paloh ini dengan semaksimal mungkin. 

"Saya akan senantiasa patuh dan menjalankan aturan Partai sebagaimana mestinya," tandasnya. (MN) 


Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar