Marrin News

DPD FPMM Dukung dan Mengapresiasi Penyelenggaraan "Met Ev" di Pantai Kuber Desa Yamru

 



Tual, Marrinnews.com. -  Pelaksanaan Meti Kei atau "Met Ev" (Surutnya air laut) dilokasi wisata pantai Kuber Desa Yamru Kecamatan Tayando Tam merupakan salah satu kearifan lokal yang dipersembahkan dalam mempromosikan pariwisata daerah diharapkan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat, pernyataan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Front Pemuda Muslim Maluku Kota Tual (DPD FPMM) Ruslani Rahayaan,SE.

Lebih lanjut dikatakannya FPMM Kota Tual secara langsung ikut berpartisipasi dan memberikan dukungan atas pelaksanaan kegiatan tersebut karena bernilai sangat strategis khususnya dalam pengembangan Pariwisata di Kota Tual

“Kami dukung kegiatan ini karena pendapatan masyarakat secara ekonomi akan naik, saya perkirakan uang yang akan dibelanjakan warga  yang akan berkunjung disana kurang lebih lima ratus juta rupiah,” Kata Rahayaan, Kamis (22/10/2020).


Mantan Ketua KNPI Kota Tual itu menambahkan agar kedepan kegiatan "Met Ev" lebih didorong dengan promosi yang lebih luas dan mengundang pejabat negara serta Tokoh nasional.

"Selain memperkenalkan wisata di Kota Tual dengan kehadiran pejabat dan tokoh Negara perhatian dan keberpihakan anggaran kepada daerah bisa langsung disampaikan," Katanya.

"Dengan begitu semangat untuk mendorong pariwisata sebagai salah satu sumber ekonomi baru  masyarakat bisa diwujudkan," Tambahnya.

Selain itu dirinya bersama pengurus telah mengagendakan untuk menghadirkan Mentri Badan Penanaman Nasional Bahlil Lahadalia dalam acara pelantikan DPD FPMM Kota Tual  kedepan, pada momentum  tersebut dirinya akan menyampaikan secara langsung agar Kota Tual diberikan perhatian,salah satunya pengembangan pariwisata 

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar