Marrin News

Wali Kota Lantik Abdul Notanubun Jabat Sekwan DPRD Tual



Tual, Marrinnews.com.- Wali Kota Tual Adam Rahayaan S.Ag., M.Si mengambil sumpah dan melantik Abdul Notanubun S.Sos., MM sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat dan Agung Renwarin SH menjabat staf ahli Wali Kota bidang hukum, politik dan sosial budaya yang berlangsung diruang kerja Wali Kota Tual.

Wali Kota dalam arahanya mengatakan pelantikan dan pergantian jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka pemantapan sehingga setiap ASN diharapkan dapat menerima dan melaksanakan setiap keputusan.

"Pada setiap pelantikan dan rolling jabatan saya selalu mengingatkan bahwa merupakan hal yang normal normal saja karena sebagai ASN didalam birokrasi, ditempatkan dan kapan saja maka kita harus siap," Ujar Wali Kota Tual Adam Rahayaan S.Ag., M.Si diruang kerjanya, Rabu (23/09/2020).

Lebih lanjut Wali Kota meminta kepada Notanubun agar sebagai sekwan kiranya dapat menjembatani kepentingan antara Pemerintah Kota Tual dan DPRD

"Sekwan diharapkan bisa memediasi dan memfasilitasi kepentingan dua lembaga ini agar senantiasa harmonis," Pintanya.

Kepada Renwarin atas jabatan sebagai staf ahli dan juga Pelaksana Tugas BKPSDM Wali Kota mengharapkan dapat membantu dirinya dalam menjawab tuntutan serta melihat aspirasi yang berkembang dimasyarakat.



Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar