Marrin News

Tatap Muka Bersama BNN, Wawali Sampaikan Pasca Dilantik Telah Nyatakan Perang Terhadap Narkoba


Tual, Marrinnews.com.- Pemerintah Kota Tual menggelar silahturahmi bersama Kepala BNN Propinsi Maluku Brigjen Pol Drs. Jefri Edi MM bersama istri dan rombongan dalam acara tatap muka yang berlangsung di aula Balai Kota Tual, Kamis (24/09/2020).

Wakil Walikota Tual Usman Tamnge bersama para staf ahli, Asisten, dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Tual hadir dalam acara tatap muka tersebut

Kepada Kepala BNN Propinsi Maluku Brigjen Pol Drs. Jefri Edi MM dan rombongan, Wakil Walikota Usman Tamnge dalam sambutan mengatakan sejak dilantik, dirinya bersama Wali Kota Tual Adam Rahayaan S,Ag., M.Si  berkomitmen menertibkan ASN juga masyarakat dari penyalahgunaan narkoba.

Menurutnya, upaya perang terhadap narkoba dapat berjalan sesuai harapan berkat kerjasama Pemerintah Kota Tual bersama BNN Kota Tual beserta jajaran dengan melakukan pengujian sample urine terhadap ASN.

Dari hasil pengujian sampel sambungnya, terhadap ASN yang terindikasi selanjutnya mendapakan priorotas rehabilitasi, dan kepada yang tidak menjalaninya maka dijatuhi sangsi berupa pembebasan dari jabatan.

Terhadap ASN yang mengikuti rehabilitasi, diakuinya telah berhasil dan  menggembirakan karena kini telah sehat dan dapat bekerja dengan baik serta  menjadi contoh kepada orang lain untuk menjadi pribadi yang baik dengan menjauhi diri dari bahaya narkotika

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar