Marrin News

Wamen PUPR dan Waket Komisi II DPRD RI Kunjungi Maluku Tenggara


Wamen PUPR RI Jhon Wempi Wetipo (Ketiga dari kiri) bersama Istri, Anggota DPR RI Komarudin Watubun (kiri) dan didampingi Bupati Malra M. Thaher Hanubun (Tengah). Foto/GG. 

Malra, Marrinnews.com - Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) John Wempi Wetipo dan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Komarudin Watubun melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Maluku Tenggara, Sabtu (18/7/2020).

Kedua Putra asal wilayah Timur Indonesia (Papua dan Kepulauan Kei) bersama istri Wamen Ny. Indra Lestari tiba di bandar udara Karel Saidsitubun sekira pukul 15.20 dengan menggunakan pesawat udara Amr Dep Asian One Air.

Saat tiba, para utusan negara langsung disambut Bupati Maluku Tenggara M.  Thaher Hanubun. Usai itu, mereka disuguhi ritual adat penerimaan oleh tetua adat setempat.

Setelah dari bandara, rombongan berarak ke kantor Bupati di jalan Abraham Koedoeboen Langgur-Debut dan rumah kediaman Bupati guna bersilahturahmi sejenak.
Sesuai informasi yang dihimpun Marrin news, mantan Bupati Jayawijaya 2 periode (2008-2013 dan 2013-2018) bersama rombongan akan bertolak ke Pulau Kei Besar pada Minggu, (19/7/2020) guna meninjau project pembangunan di wilayah itu.

Turut dalam penyambutan, Wakil Ketua II DPRD Malra Johanes Boscho Rahawarin, Sekertaris daerah A. Yani Rahawarin, Pimpinan Forkopimda, Pimpinan SKPD serta Staf ahli dan Asisten Bupati. (MN-16)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar