Marrin News

Pemalangan Jalan Oleh Warga BTN menuju ke Lokasi Isolasi Pasien Covid sebagai Dukungan Ke Pemkot

Pemalangan jalan ke arah lokasi isolasi oleh warga BTN  


Tual, Marrinnews.com.- Ditetapkannya Hotel Anugrah sebagai tempat isolasi sekaligus Rumah Sakit sementara bagi pasien positif oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tual mendapat dukungan warga sekitar.

Bahrun warga BTN Koperasi saat ditemui menyampaikan pemalangan oleh warga dengan pemasangan portal hal ini guna membatasi warga agar tidak mendekat ke lokasi isolasi tersebut.

"Begitu juga sebaliknya bagi yang mengakses dalam hal ini tim medis serta pasien covid juga tidak didiperkenankan masuk ke pemukiman," Ujarnya.

Selaku warga, kata dia walaupun ada sebagian yang resah tapi ini lah keputusan yang diambil Pemerintah Kota Tual yang harus diikuti dan didukung, karena tentunya pemerintah telah mempertimbangkan dampak kepada warga sekitar.

"melalui media kami juga mengetahui bahwa Hotel Anugrah hanya sementara mengingat ada renovasi ruang isolasi RS Maren," Jelasnya.

"Jadi jangan dipikir pemalangan sebagai sikap penolakan oleh warga tetapi sebetulnya sebagai dukungan kepada pemerintah," Ungkapnya. (MN_86).

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar