Marrin News

Jelang New Normal, TGTPPC-19 Melalui Satgas Darat Gelar Sosialisasi dan Himbauan


Dandim 1503/ Tual Letkol Inf Christian Mario Noya bersama Kapolres Maluku Tenggara, AKBP Alfaris Pattiwael S.IK MH saat memimpin Apel Perdana Satuan Tugas Darat

Tual, Marrinnews.com.- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (TGTPPC-19) Tual melalui Satuan Tugas Angkutan Darat Menggelar apel perdana yang di pimpin Ketua Dandim 1503/ Tual Letkol Inf Christian Mario Noya bersama Kapolres Maluku Tenggara, AKBP Alfaris Pattiwael S.IK MH dilapangan apel Makodim 1503, Kamis (2/Juli/2020)

Pantauan Marrinnews apel dalam rangka pengecekan dan kesiapsiagaan personil gabungan Tim Gugus Darat Kota Tual dalam rangka Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkait protokoler kesehatan untuk mencegah penularan Virus Covid 19 di wilayah Kota Tual.

Setelah mendengar arahan, Seluruh personil Gabungan Tim Satuan Tugas Darat yang dipimpin Kasdim 1503/Tual Mayor Arm Udin Rasidi ST, Kabagops Polres Malra AKP syahirul awab kemudian menuju jembatan Wearhir Tual setelah itu ke Kantor DPRD Kota Tual untuk melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat serta sosialisasi.



Tim juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk melaksanakan protokoler kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat dengan selalu disiplin menggunakan masker, jaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan mengingat kedepan di Kota Tual akan dilaksanakan New Normal  atau tatanan hidup baru.

Selain itu Tim juga melakukan sosialisasi kepada pengendara roda dua untuk selalu menggunakan helem dan larangan penggunaan kenalpot standar.

Hadir dalam sosialisasi dan himbauan Kepala Kesbangpol Kota Tual Drs Ismet Kabalmay, Kasat pol PP Ibrahim Tamher S.Pd beserta anggota. (MN_86).



Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar