Marrin News

Longboat Berpenumpang 2 Orang yang diketahui Mati Mesin berhasil Diselamatkan Tim SAR Gabungan

KN. 364 Milik PPLP Kelas 2 Tual saat melakukan pencarian


Tual, Marrinnews.com.- 2 warga Desa Fiditan Kota Tual diantarannya Adi (40) dan Saiban Rabrusun (45) yang hendak menuju ke Desa Wear Kabupaten Maluku Tenggara berhasil diselamatkan Tim Sar Gabungan setelah Longboat yang ditumpanginya mengalami mati mesin, Jumat (18/06/2020).

Data yang dihimpun Marrinnews, Informasi tersebut diketahui saat salah satu keluarga penumpang melaporkan kejadian tersebut kepada Tim Sar setempat, Tim SAR gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Pos Sar Tual, PLPP Kelas 2 Tual, UPP Kelas 2 Tual, Lanal dan Kodim 1503 dengan menggunakan KN. 364 Milik PPLP dan KN. 334 Syhabandar Tual langsung bergegas menuju lokasi longboat.

Beruntung informasi yang disampaikan keluarga tidak berselang lama juga jarak estimasi perjalanan oleh Tim Sar Gabungan hanya 1 jam 30 menit sehinga 2 penumpang longboat naas tersebut berhasil diselamatkan.
2 Penumpang Longboat yang mati mesin saat diantar kembali kerumah oleh Tim SAR Gabungan

Kini, longboat bersama 2 orang penumpang telah dibawah ke Desa Fiditan, ke 2 penumpang juga dalam keadaan sehat dan telah kembali berkumpul bersama keluarga. (MN_86).


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar