Marrin News

Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor gelar Patroli Sekaligus Himbauan Pencegahan Covid-19

Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor  Satuan Brimob Polda saat menggelar Patroli Dialogis serta sosialisasi protokol kesehatan kepada Masyarakat Kota Tual maupun Kabupaten Maluku Tenggara


Tual, Marrinnews.com.- Ditengah Pandemi Covid-19 Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor  Satuan Brimob Polda Maluku terus berupaya melakukan antisipasi guna mencegah penyebaran virus Corona dengan melaksanakan Patroli Dialogis serta sosialisasi protokol kesehatan kepada Masyarakat Kota Tual maupun Kabupaten Maluku Tenggara Senin, (29/06/2020)

Komandan Regu patroli Brigpol John Tellusa menyampaikan edukasi tentang protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari hari, dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan pribadi, menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Maluku Kbp, M . Guntur, S.I.K., M.H. melalui Wadanyon C Pelopor, Akp, Sy. Basahona  menjelaskan “bahwa kegiatan patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh  personil jajaran Satuan Brimob Poda Maluku ,khususnya Batalyon C Pelopor tersebut selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud Bhakti Brimob kepada masyarakat dalam pelayanan dan upaya pencegahan COVID-19.

Sementara itu Wadanki 1 Yon C Pelopor Ipda Agus Lunthe Juga menambahkan dengan kegiatan yang di laksanakan oleh personil Kompi 1 Yon C Pelopor, dalam mensosialisasikan, mengajak, mengingatkan bayahanya penyebaran Virus Corona ini masyarakat lebih waspada dan lebih peduli dengan kebersihan diri maupun kebersihan lingkungannya. (Team)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar