Marrin News

Wujud Bhakti Brimob, Kompi III Batalyon B Bagi Sembako ke 4 desa di Kecamatan Bula



Langgur, Marrinnews.com - Personel Satuan Brimob Polda Maluku Kompi 3 Batalyon B Pelopor menyalurkan bantuan sembako kepada warga di 4 desa Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur, Senin (18/5/2020).

Aksi bahkti sosial kemanusiaan itu dipimpin langsung oleh Danki 3 Batalyon B Iptu. Sardi Duwila. Kegiatan berlangsung kurang lebih 3 jam lamanya yang melibatkan 15 Personil.

Sesuai siaran pers Kompi 3 yang diterima Marrinnews.com menyebutkan, terdapat kurang lebih 20 paket sembako yang disalurkan ke warga di empat Desa yakni 10 kepala keluarga (KK) di Desa Tansi Ambon, 3 KK Desa Englas, 2 KK Desa Solihan dan 5 KK di Desa Salas.

Pelaksanaan aksi berbagi kasih ini adalah bagian dari rangkaian bhakti sosial Sat Brimob yang dilaksanakan serentak di seluruh pelosok wilayah hukum Kepolisian Daerah Maluku. Aksi ini mengusung tema Bhakti Sosial Brimob Peduli Rakyat Bersatu Lawan Covid-19.

Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Brimob Polda Maluku kepada masyarakat. Dimana upaya tersebut diharapakan dapat meminimalisasi dampak ekonomi masyarakat akibat pandemi virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan-Cina itu.

“Pembagian sembako gratis kepada masyarakat tadi berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Duwila dalam rilis pers yang diterima media ini. (Gerry)





Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar