Marrin News

Bantu Warga Tual dan Malra Terdampak Covid-19, Bank Maluku Salurkan 3 Ton Beras

Pimpinan Bank Maluku-Maluku Utara cabang Tual saat menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada Pemerintah Kota Tual di Ruangan Walikota Tual, Rabu (6/05/2020)
Pimpinan Bank Maluku-Maluku Utara cabang Tual Janes Mailoa saat menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada Pemerintah Kota Tual di Ruang kerja Walikota Tual, Rabu (6/05/2020) 

Tual, Marrinnews.com.- Partisipasi langsung melalui aksi peduli penanganan dampak Covid-19 selain bagian dari tanggungjawab Perusahan juga karena Bank Maluku Maluku Utara Cabang Tual adalah milik Masyarakat Kota Tual dan Maluku Tenggara (Malra), Hal tersebut dikatakan Pimpinan Cabang Bank Maluku Maluku Utara Cabang Tual Janes Mailoa kepada Marrin News usai menyerahkan bantuan Beras secara simbolis di Balai Kota Tual, Rabu (6/05/2020).

“Bank Maluku adalah lembaga yang tidak terpisahkan dari Pemerintah Daerah dalam hal ini Gubernur,Bupati dan Wali Kota sebagai pemegang saham utama sehingga sebagai lembaga kami punya tanggung jawab moril untuk turut merasakan bersama apa yang dialami warga terhadap dampak dari Covid-19,” Ujar Mailoa.

Lebih lanjut kata dia terhadap alokasi anggaran yang seadanya, pihaknya telah berupaya mengelolanya dengan membeli sebanyak 3 Ton beras ukuran 5 kg untuk di serahkan kepada Pemerintah Kota Tual dan Kabupaten Malra yang diserahkan dan diterima secara simbolis.

“Dengan pembagian 1,5 Ton untuk Tual dan 1,5 untuk Malra, kepada Masyarakat pada kedua daerah kami menyadari sungguh bahwa data tidak ada pada kami sehingga bantuan tersebut kami serahkan kepada Pemerintah Daerah untuk selanjutnya disalurkan kepada yang berhak menerimanya,” Ungkapnya.

Ia berharap kepada warga penerima bantuan agar tidak mengukur seberapa besar bantuan yang diberikan karena inilah tanggungjawab dan kepedulian Bank Maluku yang bisa di berikan.

“Ketika masyarakat menerima bantuan, basudara samua jangan liat akang pu nilai tapi liat kepedulian Bank Maluku kepada masyarakat,” Pintanya. (MN_86)   

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar