Marrin News

Bantu Warga Terdampak Covid 19, Wali Kota Apresiasi Bank Maluku Cabang Tual

Wali Kota Adam Rahayaan S.Ag., M.Si bersama Wakil Wali Kota Usman Tamnge saat menerima Pimpinan Bank Maluku Maluku Utara Cabang Tual Janes Mailoa di Ruang Kerjanya, Rabu (06/05/2020)
Wali Kota Adam Rahayaan S.Ag., M.Si bersama Wakil Wali Kota Usman Tamnge saat menerima Pimpinan Bank Maluku Maluku Utara Cabang Tual Janes Mailoa di Ruang Kerjanya, Rabu (06/05/2020)

Tual, Marrinnews.com.- Wali Kota Tual Adam Rahayaan S.Ag., M.Si menyampaikan apresiasi kepada Bank Maluku- Maluku Utara Cabang Tual atas kepedulian membantu warganya yang terkena dampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan bantuan beras yang telah diterima pihaknya secara simbolis diruang kerjanya pada, Rabu (06/05/2020).

“Jadi sekitar 1,5 ton beras ukuran 5 Kg yang dibantu pihak Bank Maluku Cabang Tual, Terima kasih kepada Bank Maluku Cabang Tual yang ikut peduli mencegah dampak virus corona terhadap warga Tual,” Ujar Wali Kota Tual Adam Rahayaan S.Ag., M.Si kepada Marrin News diruang kerjanya.

Direncanakannya dalam penyaluran nanti pihaknya akan mengacu sesuai data yang ada pada Dinas terkait hal ini agar tidak menimbulkan kecemburuan dimasyarakat.

"Bagi yang sudah dapat jangan dobel lagi,  bagi yang tidak tercover maka bisa disiasati dengan bantuan dari pihak bank ini," jelasnya.

Meskipun demikian saat ini pihaknya telah mengirim tim yang di sebar ke semua kecamatan guna mengecek kembali apakah data yang di masukan sudah semuanya tercover dan sesuai atau belum.

"Mengingat saat ini Pemkot juga sementara menyiapkan penyaluran bantuan kepada masyarakat, ini kan kita menduga saja nanti dalam penyaluran ternyata ada yang tidak terdata baru kita sikapi," Ungkapnya.(MN_86).



Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar