Marrin News

Bantu Warga Terdampak Covid-19, UPP Kelas 2 Tual Salurkan Paket Sembako

Kepala UPP Kelas 2 Tual Yahya Usia saat menyerahkan paket sembako kepada warga
Kepala UPP Kelas 2 Tual Yahya Usia saat menyerahkan paket sembako kepada warga

Tual, Marrinnews.com.- Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Tual Yahya Usia menyerahkan 30 Paket sembako kepada Warga Tual yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang berlangsung di terminal penumpang pelabuhan Yos Sudarso Kota Tual, Rabu (20/5/2020).

"Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dari Direktorat Jenderal Perhubungan Laut kepada masyarakat yang membutuhkan akibat pandemi covid 19," Ujar Yahya dalam arahan sebelum penyerahan.

Lebih lanjut ia mengatakan sejak pandemi Covid 19 melanda Dunia terlebih khusus Indonesia, telah mempengaruhi dan berdampak pada seluruh aspek kehidupan masyarakat, sehingga atas dasar itulah Kementrian Perhubungan Laut melalui UPP Kelas 2 Tual merasa perlu untuk berbagi kepada masyarakat.

"Apalagi saat ini kita berada di bulan suci Ramadhan dimana kebutuhan masyarakat sangat tinggi akan bahan pokok, semoga apa yang diberikan dapat membantu mengurangi beban hidup,"Ungkapnya
Kepala UPP Kelas 2 Tual Yahya Usia saat memberikan arahan

Paket sembako tersebut diberikan kepada 30 warga yang terdiri dari 15 Nelayan, 6 janda dan 9 masyarakat berpenghasilan rendah di Kota Tual, Ia berharap bingkisan tersebut  bermanfaat serta bisa membantu kebutuhan hidup sehari-hari apalagi saat ini umat muslim sedanga menjalankan ibadah Ramadhan.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan pada warga dan bisa menularkan kebaikan kepada warga lainnya yang diberi kelebihan rezekinya," Tutupnya.(MN_86).


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar