Marrin News

Dampak Covid-19, Perindo Bagi Sembako ke Warga

Imanuel Ufi Anggota DPRD Maluku Tenggara dari Partai Perindo saat menyerahkan paket sembako kepada warga Ohoi (Desa) Wain
Imanuel Ufi Anggota DPRD Maluku Tenggara dari Partai Perindo saat menyerahkan paket sembako kepada warga Ohoi (Desa) Wain


Langgur,Marrinnews.com.- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo)  bersama Anggota Fraksi DPRD Maluku Tenggara (Malra) gelar Bhakti Sosial Pembagian Sembako bagi warga terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Jumat (17/04/2020).

Pantauan Marrin News Ketua DPD Perindo Malra Semi Masreng memimpin langsung pembagian sembako didampingi 3 Anggota DPRD Perindo diantaranya Ketua Fraksi Benediktus Renyaan S.Hut, Balandina Fautngilyanan dan Imanuel Ufi membagikan kepada warga yang berada di 5 Ohoi (Desa) pada Kecamatan Kei Kecil Timur.

"Sebanyak 100 Paket sembako dengan rincian per paket diantaranya 5 Kg beras, 5 Mie Instan, 1 Kg Gula serta ember pencuci tangan di bagi pada warga Ohoi Semawi, Wain, Rumat, Ohoilus dan Ohoinol " Rinci Imanuel Ufi.
Pengurus DPD Partai Perindo bersama Anggota DPRD saat menggelar Aksi Kemanusiaan Cegah Covid-19

Anggota DPRD dari Dapil 3 asal Ohoi Ohoinol ini mengatakan semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga terdampak Covid-19.

"kepada warga diharapkan patuh dengan melaksanakan himbauan yang dikeluarkan pemerintah tetkait pencegahan atas pandemi covid-19," Pintanya.
Raja Songli Antonius M Setitit menerima secara adat DPD Perindo Malra

Terpisah Sekretaris Ohoi Semawi Niko Sabubun mengapresiasi DPD Perindo bersama Anggota DPRDnya melalui kerja nyata dengan pembagian sembako serta penyemprotan disinfektan.

"Saat ini masyarakat di ohoi yang sebagian besar adalah petani merasakan langsung dampak tersebut dimana hasil kebun berupa enbal dan lainnya mengalami penurununan penjualan sehingga bantuan yang diberikan saat ini sangatlah dibutuhkan warga," Ujarnya
Penyemprotan Disinfektan

Selain sembako juga dilakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tempat ibadah dan rumah warga.

"Selain tempat ibadah sebanyak 170 rumah warga yang ada di Ohoi Rumat disemprot disinfektan, juga dibantu sembako, atas perhatian serta bantuan Perindo kami ucapkan terima kasih," Ujar Raja Songli Antonius M. Setitit. (MN_86)


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar