Marrin News

Cegah Covid-19, KN Patroli 364 Gelar Pengawasan KM Ngapulu



Tual, Marrinnews.com.- Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kesatuan Pangkalan Laut dan Pantai (KPLP) Kelas II Tual mendukung penuh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kota Tual dan Maluku Tenggara serta TNI Polri.

Pantauan Marrin News di Pelabuhan Yos Sudarso Tual KPLP mengerahkan KN Patroli 364 dalam pengawasan terhadap KM Ngapulu milik PT Pelni yang akan tambat (sandar) pada, Selasa (14/04/2020).

"Selain KN Patroli 364 dilaut, juga 6 personil BKO membantu jalannya pemeriksaan penumpang oleh Tim Gabungan" Ujar Ajid Tamher Nahkoda KN Patroli 364 PLP Kelas II Tual Selasa (14/04/2020).

Sekitar 1114 penumpang yang tiba mendapat pengawalan ketat petugas mengenakan  Alat Pengaman Diri yang telah siap sebelumnya dan langsung menjalani pemeriksaan suhu badan, melewati bilik sterilisasi serta penyemprotan disinfektan terhadap barang bawaan.

Turut serta dalam pemeriksaan Tim Gabungan dari TNI-POLRI, Anggota Pangkalan PLP Kelas II Tual, Tim UPP Kelas II Tual, Tim Gugus Tugas Kota Tual dan Kabupaten Malra (MN_Team)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar