Marrin News

Dukung Tugas TNI-Polri, Wawali Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge

Tual, Marrinnews.com. – Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge menyatakan, komitmen mendukung program dan kebijakan TNI/Polri dalam upaya menjaga kestabilan kamtibmas di bumi Maren.

Komitmen ini disampaikannya saat melakukan patroli bersama jajaran personil Polres Malra, Kodim 1503-Tual, Brimob Batalyon C Pelopor Polda Maluku dan Satuan Polisi Militer Tual, Kamis (19/3/2020) malam.

“Tentunya dalam komposisi tugas dan fungsi masing-masing, maka sebagai wakil pimpinan Pemerintahan di daerah ini, saya akan tetap mendukung setiap kebijakan program TNI/Polri,” tegas Wawali Tamnge kepada awak media.

Menurut Wawali Tamnge, kesejahteraan masyarakat akan dapat terpenuhi, apabila situasi keamanan dan kenyamanan di tengah warga selalu terjamin.

“Seandainya situasi Kota Tual dalam keadaan tidak kondusif, apakah masyarakat bisa menikmati kesejahteraan? Tentunya tidak. Namun alhamdulilah, berkat pengamanan TNI/ Polri,  Kamtibmas di daerah ini sudah sangat kondusif," ujarnya.

Terkait hal itu, Wawali Tamnge atas nama Pemkot Tual menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI/Polri. Dimana selama konflik terjadi hingga saat ini, TNI/Polri sudah melakukan pengamanan ekstra bagi terciptanya Kota Tual yang aman dan damai.

Wawali Tamnge menghimbau, masyarakat agar senantiasa bersama Pemerintah daerah dan TNI/Polri menjaga stabilitas keamanan di bumi Maren. (Gerry).


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar