Marrin News

Sekda Minta OPD Gelar Konpers terkait isu yang mengganggu Stabilitas Daerah

Konferensi Pers dalam rangka klarifikasi masalah isu video beras Bulog mengandung plastik di Aula Balai Kota Tual pada Kamis (13/02/2020). 

Tual, Marrinnews.com.- Konferensi Pers (Konpers) yang diinisiasi Kadis Perindustrian, Darnawati Amir bersama Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) Sofiyan Sohilauw dalam menjawab dugaan beras plastik diapresiasi Sekretaris Daerah Kota Tual A. Yani Renuat. S.Sos., M.Si. dimana langkah tersebut sangat strategis khususnya sebagai sarana melakukan klarifikasi terhadap isu yang mengganggu stabilitas di Daerah.

"Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan konferensi Pers ini dan mungkin ke depan diharapkan bukan hanya persoalan ini tetapi juga Isu yang mengganggu kestabilan daerah," Ujar Sekda saat menghadiri Konpers di Aula Balai Kota Tual pada Kamis (13/02/2020).

Dijelaskannya pasca peryataan serta rilis hasil uji laboratorium yang di sampaikan melalui Konpers dirinya menekankan 2 hal pokok, pertama fakta bahwa beras yang beredar di Kota Tual dan Maluku Tenggara bebas zat plastik tersebut, kepada awak media yang hadir untuk segera diberitakan agar isu yang beredar di masyarakat bisa terklarifikasi.

"Kedua kepada masyarakat agar ketika mendapatkan informasi yang belum pasti kebenaranya untuk bisa langsung berkoordinasi dengan instansi terkait agar mendapatkan penjelasan resmi," Pintanya.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga meminta kepada Razak Bin Hatim warga Kota Tual penyebar video beras plastik agar bisa menyampaikan penjelasannya serta meminta maaf kepada masyarakat dan Bulog untuk bisa langsung di beritakan. (MN_86) 



Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar