Marrin News

Wali Kota Tinjau Progres Pekerjaan Pembangunan RSUD Tual

Wali Kota Tual Adam Rahayaan. S.Ag., M.Si saat meninjau pekerjaan pembangunan RSUD yang terletak dijalan baru Fiditan Ngadi pada Senin (6 /01/ 2020)

Tual,Marrinnews.com.- Wali Kota Tual Adam Rahayaan S,Ag. M,Si tinjau pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang terletak dijalan baru Fiditan Ngadi pada Senin 6 Januari 2020.

Pantauan media ini Wali Kota Tual Adam Rahayaan S.Ag, M.Si., ditemani Kabag Humas Kota Tual Moksen Ohoiyuf dan beberapa staf pada ruangan Wali Kota, saat tiba dirinya langsung berdialog bersama para pekerja, terlihat dirinya menanyakan jumlah pekerja yang terlibat dalam pembangunan serta progres pekerjaan.

Hal ini mengingat pada tahun 2020 melalui APBN akan ada penambahan anggaran sebanyak Rp 10 Miliard dan APBD Kota Tual  Rp 3 Milyard.

 
saat berdialog bersama pekerja
Diakuinya proses tender RSUD  sebelumnya terlambat sehingga masuk pada luncuran namun dirinya sangat mengharapkan dan menginginkan di Kota Tual terdapat Rumah sakit yang representatif sehingga masyarakat tidak lagi keluar daerah untuk rujukan karena tentunya akan memakan biaya yang tidak sedikit.

Dirinya juga menargetkan pembangunan RSUD Kota Tual bisa menjadi rumah sakit Rujukan bagi masyarakat yang ada di daerah tetangga seperti MBD, MTB, Aru dan Maluku Tenggara. (MN_86)



Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar