Marrin News

Wakil Wali Kota Lantik Camat Kur Selatan

Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge SE saat melantik dan mengambil sumpah Camat Kur Selatan pada Kamis (2/01/2020)


Tual, Marrinnews.com.- Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge mengambil sumpah dan melantik Abdullah Azan Renwarin S. Sos sebagai Camat Kur Selatan dimana jabatan sebelumnya sebagai sekretaris pada Dinas Pariwisata Kota Tual.

Acara pelantikan tersebut di gelar di Ruangan Waki Wali Kota Tual pada Kamis (2/01/2020), berdasarkan Keputusan WaliKota Tual  Nomor : 821.23/SK/013/2019/KT tentang Pengangkatan Pegawai Negri Sipil dalam Jabatan Administrator.

“Pelantikan pejabat Administrator yang telah diambil sumpahnya. Atas kuasa Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, kita masih dapat menunjukkan pengabdian kita guna membangun bangsa, negara khususnya Kota Tual tercinta ini,” Ujar Wakil Wali kota saat membacakan sambutan Wali Kota Tual.
 
Abdul Azam Renwarin S.Sos saat mengikuti pengambilan sumpah dan pelantikan sebagai Camat Kur Selatan
Lebih lanjut kata dia, seorang Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan Pimpinan Tinggi, Administrasi dan fungsional, wajib mengucapkan sumpah jabatan dan dilantik oleh Pejabat Pembina Kepegawaian yang didampingi oleh seorang rohaniawan Hal ini menandakan bahwa, prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan pada hari ini merupakan syarat sahnya menduduki jabatan.

“Pergantian pimpinan wilayah kecamatan ini hendaknya dimaknai sebagai refleksi atas keinginan Pemerintah Kota Tual untuk mendorong tata kelola, tata administrasi pembangunan pada Kecamatan yang lebih baik guna peningkatan pelayanan terhadap masyarakat,” Pintanya.



Hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, Staf Ahli dan Asisten lingkup Kota Tual. (MN_86).

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar