Marrin News

Wali Kota Serahkan Kendaraan Operasional Kepada Raja dan Kapitan

Wali Kota Tual Adam Rahayaan.S.Ag.,M.Si saat menyerahkan Bantuan Operasional kendaraan Roda empat kepada Para Raja dan Kapitan yang berlangsung di Kantor Camat Dullah Selatan Pada Sabtu (7/12/2019)   

Tual, Marrinnews.com.-Pemerintah Kota Tual dalam komitmenya guna mengembalikan peran dan fungsi para Raja selain memberikan otoritas dalam merekomendasikan Kepala Desa atau ohoi atau finua yang telah diratifikasi melalui Peraturan Daerah terkait Pemilihan Kepala Desa, kini kembali mendukung operasionalnya dengan bantuan kendaraan roda empat pada momentum Peringatan hari bhakti Pekerjaan Umum yang dilangsungkan pada halaman Kantor Kecamatan Dullah Selatan, Sabtu (7/12/2019).

Pantauan media ini untuk tahap awal di Tahun 2019 Pemkot menyerahkan 4 (empat) kendaraan Roda Empat yang diperuntukan bagi Rat Tuvle H.Husein Tamher.S.H, Rat Baldu Hadat Bayan Renuat, Rat Sovmas H. Husein A Reniwuryaan dan Kapitan Ohoitelvav M. Saleh Rengur yang di serahkan langsung oleh Wali Kota Tual Adam Rahayaan. S.Ag., M.Si.
1 2 3


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar