Marrin News

Stasi Santo Joseph Duroa Juara Umum Pesparani ke III Kota Tual

Wakil Walikota Tual Usman Tamnge didampingi Ketua LP3KD J. P. Ngamel. SP dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tual saat menyerahkan Trophy kepada perwakilan Stasi Santo Joseph Duroa yang keluar sebagai Juara Umum yang berlangsung di pelataran Gereja Santo Fransiskus Xaverius pada Selasa (3/12/2019) 


Tual, Marrinnews.com.- Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) ke III Kota Tual dengan tema Melalui Pesparani Katolik III Kota Tual Kita Tingkatkan Kemandirian dan Persaudaraan Sejati demi terwujudnya Tual Kota Beradat yang  melibatkan 8 Stasi diantaranya  Stasi Fransiskus Xaverius Tual, Taar, Unas Un Pantai, Watran, Laikamor, Ohoitel, Ngadi dan Duroa pada Paroki Santo Fransiskus Xaverius, keluar sebagai Juara Umum Stasi Santo Joseph Duroa Kecamatan Dullah Utara.


Dewan Juri Pesparani Katolik III Kota Tual yang di wakili oleh Pastor Agus Soplanit MSC saat mengumumkan hasil perolehan lomba dalam acara penutupan yang berlangsung di pelataran Gereja Santo Fransiskus Xaverius pada Selasa (3/12/2019) mengatakan penilaian Dewan Juri berdasarkan perolehan medali yang di raih oleh setiap Kontingen dalam mengikuti 13 jenis lomba yang di pertandingkan.
1 2 3





Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar