Marrin News

Bea Cukai Bersama Pemkot Lepas Ekspor Ikan Kerapu Ke Hongkong

Kepala Kantor Bea Cukai Tual, M.Anshar bersama Pemerintah Kota Tual yang diwakili Staf Ahli Perekonomian, H. Dullah Notanubun melepas ekspor Ikan Kerapu  dari pelabuhan Tual dengan tujuan Hongkong pada Sabtu,(14/12/2019).
Tual, Marrinnews.com.- Kepala Kantor Bea Cukai Tual, M.Anshar bersama Pemerintah Kota Tual yang diwakili Staf Ahli Perekonomian, H. Dullah Notanubun dan Kepala Dinas Perikanan Kota Tual, Kepala Dinas Perindag Kota Tual melepas ekspor Ikan Kerapu  dari pelabuhan Tual dengan tujuan Hongkong pada Sabtu, 14 Desember 2019.

Informasi yang dihimpun media ini Ekspor ikan kerapu dengan total berat 3.300 KG dengan nilai devisa sebesar 32.000 USD. Pelepasan ekspor Ikan Kerapu tersebut dilakukan oleh CV. Indo Marine Fish yang merupakan Pelepasan ekspor yang kedua kalinya.

Pelepasan atas hasil ekspor ini dilakukan sebagai perwujudan apresiasi serta ucapan terima kasih dari Pemerintah Kota Tual dan KPPBC TMP C Tual atas ekspor yang berkelanjutan.

Kepala Kantor Bea Cukai Tual, M.Anshar berharap kedepan akan semakin  banyak eksportir-eksportir lain di wilayah kerja KPPBC TMP C Tual yang meliputi Kabupaten Kepuluan Aru, Kabupaten Tanimbar, Kabupaten Maluku Tenggara dan Kab. Maluku Barat Daya.



Lebih lanjut Ia mengatakan Bea Cukai Tual selalu berupaya mewujudkan sinergi dalan percepatan ekspor dengan berkoordinasi dengan semua instansi. Hal itu dilakukan  dengan cara  mendorong Pemerintah kota Tual dan Maluku Tenggara untuk menciptakan ekspor langsung melalui Tual dan Maluku Tenggara.(MN_86)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar