Marrin News

HKN Ke-55, Dinkes Berikan Reward kepada Tenaga Kesehatan dan Puskesmas Terbaik



Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge didampingi Wakil Ketua DPRD Sementara Ali Mardana dan Kadis Kesehatan dr Betty Zubaedah selain menyerahkan penghargaan kepada Puskesmas dan Tenaga Kesehatan terbaik juga secara simbolis menyerahkan kendaraan Dinas operasional


Tual, Marrinnews.com.-  Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-55, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tual berikan reward bagi Tenaga Kesehatan serta Puskesmas terbaik.

Informasi yang dihimpun media ini penghargaan tersebut diberikan berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh tim kolektif berdasarkan masa kerja, ketepatan pelaporan, loyalitas, inovasi dan attitude.

Setelah dilakukan pembahasan dan penilaian terhadap materi tersebut, Tim lalu memutuskan dan menyepakati, untuk kategori Puskesmas Terbaik diraih oleh Puskesmas Dullah Laut, Dokter Terbaik dr. Moh. Ilyas Ingratubun, Tenaga Kesehatan Terbaik (PKM) Andi Asriyani, S.Farm. Apt, Tenaga Kesehatan Terbaik (Dinkes) Ekawati, S.Rm, Tenaga Kesehatan Teladan 2018 Welna Doris Huwae Srm.

Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge didampingi Wakil Ketua DPRD Sementara Ali Mardana dan Kadis Kesehatan dr Betty Zubaedah selain menyerahkan penghargaan kepada Puskesmas dan Tenaga Kesehatan terbaik juga secara simbolis menyerahkan kendaraan Dinas operasional kepada Puskesmas Dullah Laut, Poskesdes Laikamor dan Puskesmas Ohoitahit yang diwakili Marhama Sarloy yang disaksikan Pimpinan OPD, Anggota DPRD Kota Tual, Forkopimda serta keluarga besar Dinkes Tual yang di gelar di halaman kantor Dinkes pada selasa (12/11/2019). (MN_86) 





Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar