Marrin News

Ketua KNPI : Rayakan Sumpah Pemuda di Pulau Bukti Pemuda Tual Solid

Ketua KNPI M.N.Firdaus Matdoan saat menjemput rombongan Wali Kota yang tiba  di Desa Tam Ngurhir Kecamatan Tayando Tam pada Senin (28/10/2019)


Tual, Marrinnews.com.- Kami atas nama DPD KNPI Kota Tual sangat berterima kasih atas rasa kebersamaan yang telah ditunjukkan teman Pemuda Okp, Ormas, Pemuda Desa Perwakilan Kota Tual dan teman - teman kawula muda nusantara yang berkisar 150 pemuda menggunakan perahu motor dengan penuh semangat kebersamaan menuju desa tam ngurhir, hal ini sangat sesuai dengan tema tahun ini yaitu 'Bersatu Kita Maju' hal tersebut dikatakan Ketua DPD KNPI Kota Tual M.N. Firdaus Matdoan usai pelaksanaan Upacara Perayaan HUT Sumpah Pemuda yang berlangsung di Desa Tam Ngurhir Kecamatan Tayando Tam pada Senin 28 Oktober 2019.

Lebih lanjut dikatakanya Momentum upacara sumpah pemuda ke 91 saat ini akan menjadi catatan sejarah Pemuda di Kota Tual ini karena dirayakan bersama pemuda tayando tam yang merupakan salah satu pulau terluar, ini membuktikan bahwa pemuda Kota Tual solid dan siap menghadapi tantangan zaman kedepan.

“Harapannya kedepan banyak momen kepemudaan yang dilaksanakan di pulau pulau sehingga membangun rasa solidaritas dan kesamaan pandangan antar sesama pemuda di seluruh penjuru Kota Tual" Ajaknya.

Atas suksesnya peringatan sumpah pemuda dirinya memberikan apresiasi serta penghargaan yang sebesar besarnya kepada Walikota Tual, Kadis Pemuda Dan Olahraga Kota Tual, Camat Tayando Tam dan sataf serta Pejabat Kepala desa bersama seluruh perangkatnya yang memfasilitasi kegiatan upacara sumpah pemuda Ke- 91 di Desa Tam Ngurhir


“ Tidak lupa pula kami sampaikan beribu terima kasih kepada pemuda dan masyarakat Desa Tam Ngurhir, Dusun Ohoi Tom , Dan Kampung Ngurnila yang telah menerima dan melayani kami dengan ramah dan sangat baik dengan penuh rasa ain ni ain selama berada disana,” Tutupnya. (MN_86)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar