Marrin News

Hamud Harapkan Program Kerja Kadin dapat selaras dan mendukung Pemerintah

Karteker Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tual Ridwan Hamud saat membacakan sambutan pada Musyawarah Kadin Ke-2 yang dilaksanakan di Balai Kota Tual pada Sabtu (19/10/2019) 

Tual, Marrinnews.com.-Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tual menggelar Musyawarah Ke-2 memilih dan menetapkan kepengurusan periodesasi 2019-2024  dengan Tema Optimalisasi Peran Kadin Sebagai Mitra Strategis Pemerintah yang berlangsung di Balai Kota Tual pada Sabtu 19 Oktober 2019.

Karteker Ketua Kadin Kota Tual Ridwan Hamud dalam sambutannya mengatakan Kadin periode sebelumnya mengalami stagnasi yang disebabkan gejolak politik yang terjadi di Provinsi Maluku Dan Tual untuk itu selaku kareteker berdasarkan Surat Keputusan tertanggal 10 oktober 2019 maka dirinya merasa perlu untuk mempercepat Musyawarah guna memilih kepengurusan 2019-2024.

“Alhamdulilah keberadaan serta keinginan Kadin dalam menyelenggarakan musyawarah mendapat respon yang positif serta dukungan dari Wali Kota dan Wakil Walikota sehingga hari ini musyawarah dapat berjalan,” Ungkapnya

Dijelaskannya sebelum pelaksanaan Musyawarah dirinya bersama pengurus telah melaksanakan pleno guna membahas program kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus nanti, juga telah menampung aspirasi serta gagasan yang konstruktif guna mewujudkan Kota Tual yang lebih baik kedepannya menuju pembangunan sumberdaya manusia serta pengusaha yang berkualitas.

“Pemilihan melalui musyawarah hari ini merupakan perintah AD dan ART, untuk itu marilah kita bermusyawarah dengan baik dan santun mengingat musyawarah hari ini dari kita dan oleh kita, dengan harapan proses yang baik akan menghasilkan yang baik pula,” Ujarnya.

Diakhir sambutannya dirinya berharap ketua kadin yang terpilih nantinya kiranya dapat membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah dengan program kerja yang selaras dan mendukung visi misi Wali Kota Tual demi terwujudnya pemerataan pembangunan dan kemaslahatan masyarakat. (MN_86)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar