Marrin News

Hadiri Deklarasi, Tamnge Harapkan Alumni HIPMI Mendukung Pemkot

Wakil Wali Kota Usman Tamnge saat membacakan sambutan dalam Acara Deklarasi Ikatan Alumni HIPMI Malra Raya Makasar


Tual, Marrinnews.com.- Deklarasi pembentukan HIPMI Malra Raya Makassar dalam rangka membangun silaturahmi antara anggota dan alumni bisa mendorong terciptanya relasi sosial, antara Mahasiswa dengan Pemerintah dan juga bisa membantu Pemerintah Daerah dalam merumuskan pelaksanaan arah dan kebijakan publik hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge dalam sambutan saat menghadiri Deklarasi Alumni Hipmi Malra Raya Makasar yang berlangsung di Balroom Shafira Sabtu 26 Oktober 2019.

“Momentum deklarasi ini merupakan sebuah tanda sinergitas dan adanya benih kebersamaan Ika Hipmi Malra Raya Makassar dengan Pemerintah Daerah,” Ujarnya.

Dirinya berharap agar kedepan Alumni HIPMI bersama seluruh elemen dapat berkontribusi, baik lewat ide dan gagasan, maupun karya nyata, untuk bersama Pemerintah Daerah, membangun dan mensejahterakan masyarakat di Nuhu Evav.

“Pada prinsipnya, Pemerintah Daerah akan selalu membuka diri dan senantiasa siap menerima berbagai ide dan masukan serta saran yang bersifat membangun untuk kemajuan daerah ini,” Jelasnya.



Lebih lanjut dikatakanya Visi Misi Pemerintah Kota Tual agar terwujudnya Kota Tual, sebagai Kota Beriman, Ekonomi, Kerakyatan, Responsif, Akuntabel, Demokrasi, Amanah dan Transparan yang di singkat BERADAT dalam mewujudkan harapan besar ini, memerlukan kerja keras dan kesungguhan, komitmen dan tentu kerjasama serta dukungan dari seluruh komponen masyarakat agar bersama Pemerintah mewujudkanya sehingga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.


“Silaturahmi Alumni Hipmi bersama Pemerintah ini agar bisa terus berlanjut. Alumni Hipmi agar terus berikan yang terbaik lewat tindakan dan karya nyata sesuai dengan profesi dan bakat yang saudara-saudara millki untuk kemajuan daerah ini,” Tutupnya. (MN_86)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar