Marrin News

Songjanan Ajak Asosiasi Jasa Konstruksi Wujudkan Pembangunan Berkualitas

Joseph (Oce) Songjanan.

Tual, Marrinnews.com.- Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke -74 Tahun 2019 dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju merupakan sebuah momentum dimana perlu adanya komitmen bersama semua asosiasi jasa konstruksi agar mengutamakan kualitas dengan memastikan tersedianya SDM yang unggul dalam setiap pelaksanaan pembangunan di Kota Tual hal tersebut dikatakan Sekretaris Aspekindo Kota Tual Joseph Songyanan dalam pandanganya tentang  arti Kemerdekaan .

“  dengan tenaga kerja yang memiliki SDM yang unggul maka dipastikan sebuah pekerjaan akan berkualitas untuk itu dengan momentum HUT Republik Indonesia mari wujudkan Kota Tual yang maju,” Ujar Songyanan kepada media ini Jumat 16 Agustus 2019 di Tual.

Lanjutnya hal ini mengingat kemerdekaan yang dinikmati saat ini bukanlah hadiah tapi melalui proses yang panjang dan telah menelan korban nyawa yang tidak sedikit dengan hanya mengandalkan bambu runcing di kala itu dan semangat yang membara tertancap dalam jiwa dan kalbu pejuang terdahulu.

“ Maka pentingnya mengisi kemerdekaan dengan mewujudkan cita cita luhur perjuangan para pahlawan yang menginginkan Indonesia berdaulat berdiri diatas kaki sendiri serta dapat sejajar dengan negara lain didunia,” Ujarnya.


Dalam konteks Kota Tual sambungnya, dimana terbentuk dan lahir dari sebuah proses perjuangan yang panjang untuk itu dirinya mengajak seluruh pengusaha jasa konstruksi untuk bergandeng tangan bersama pemerintah Kota Tual dan Maluku Tenggara bahu membahu mengisi kemerdekaan dengan mewujudkan pembangunan yang berkualitas, tepat guna dan berkesinambungan agar tercapai masyarakat sejahtera adil dan makmur sesuai cita cita proklamasi. (MN_86)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar