Marrin News

Koordinator Chapter Pusat Indo Barca Apresiasi Indo Barca Kei

Rahmat Mauludin kordinator Chapter Pusat Indo Barca
Langgur, Marrinnews.com.- Rahmat Mauludin koordinator Chapter Pusat Indo Barca mengapresiasi Indo Barca Kei pada acara launching dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) 1 st Anniversary sekaligus rapat kerja dengan tema Menyatukan Perbedaan Serta Menjaga Toleransi Di Nuhu Evav.

“ kegiatan Indo Barca Kei adalah sesuatu yang luar biasa yang pernah saya hadiri padahal indo barca kei baru embrio ,“ Hal tersebut dikatakan Rahmat Mauludin koordinator Chapter Pusat Indo Barca di di Safira Hotel pada Kamis 8 Agustus 2019.
 
Rahmat Mauludin kordinator Chapter Pusat Indo Barca bersama Asisten 2 Kabupaten dan Kota saat membuka secara resmi Rapat Kerja 
Dijelaskanya sesuai tingkatannya fans barcelona terbagi atas dua yang pertama Embrio dan yang kedua Chapter namun dalam kegiatanya Indo Barca Kei yang masih berstatus embrio terlihat sangat istimewah karena mampu menghadirkan pejabat Pemerintah dalam hal ini Asisten serta Kadispora Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Untuk itu dirinya berharap pada HUT Indo Barca Kei Ke-1 ini agar eksistensi tidak hanya sampai disini saja tapi bisa mempersembahkan sesuatu yang lebih spektakuler lagi.

“ hal ini agar membuktikan bahwa teman teman di indonesia paling timur ini tidak kalah dengan yang ada di Indonesia tengah maupun Indonesia Barat,” Pintanya.


Menururutnya bukan berarti membedakan kewilayahan karena kita tetap satu dan sama yaitu Indonesia untuk itu diharapkan Indo Barca Indonesia bisa melakukan atau memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

“ ayo kita memberikan yang terbaik dengan membawa nama besar Indonesia sehingga bukan saja terkenal di level asia tapi juga dunia,” Ujarnya.

Hal ini sambungnya karena Indo Barca adalah komunitas resmi yang diakui  oleh konfederasi Fenya dimana telah mengakui bahwa Indo Barca bagian dari komunitasnya.


Hadir dalam acara tersebut, Asisten 2 Kota Tual Dan Maluku Tenggara, Kadispora Malra, Forkopimda, Tokoh Agama, OKP, Pecinta Alam serta Komunitas lainya. (MN_86)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar