Marrin News

Jelang Idul Adha Polres Gelar Pembagian Hewan Kurban

Pembagian Hewan Kurban oleh Polres Malra
Tual, Marrinnews.com.- Kepolisian Resort Maluku Tenggara melaksanakan kegiatan penyerahan hewan Kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H 2019 M dengan Tema" Dengan Nilai Ibadah Qurban Kita Tanamkan Semangat dan Ketulusan  Dalam Pengabdian Bangsa dan Negara di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara pada Sabtu (10/08/2019).

Pantauan wartawan Pelaksanaan kegiatan penyerahan Hewan Qurban di lepas langsung oleh Kapolres Maluku Tenggara AKBP Indra Fadhillah Siregar .SH.S,IK. MH. sebanyak 13 Ekor Kambing yang akan dibagikan di Mesjid - Mesjid yang berada di Kota Tual diantaranya Mesjid kiom bawah Mesjid werhir, Mesjid fiditan kompleks Larat, Mesjid Bugis Makasar fiditan, Mesjid Desa Lebetawi, Pesantren Al ikhlas Tamedan, Pesantren Hidayatullah Ohoitel, Mesjid Desa dunuhan Dan Kabupaten Maluku tenggara Mesjid Desa Letman,  Mesjid Desa debut Islam, Mesjid Desa Letvuan, Mesjid Desa Sathean, Mesjid Desa Wain raja.



Penyerahan hewan kurban di bawahkan langsung oleh panitia penyelenggara Polres Malra diantaranya Kasat Serse Polres Malra AKP Arif Budiharso.SH. Kasat Narkoba IPTU Maslan Wulan, IPTU Suharsono bersama Anggota Polres Maluku Tenggara. (MN_Team)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar