Marrin News

Wawali Kunjungi Kafila Tual sebelum Lomba Fahmil Qur’an

Lomba Fahmil Qur'an yang berlangsung di aula Kantor Bupati Buruh pada Sabtu (15/06/2019)


Tual, Marrinnews.com.-Kota Tual mengirim 3 Kafila terbaik untuk mengikut lomba Fahmil Quran atau Cerdas cermat Agama Islam digelar panitia Musabah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Ke-XXVIII di Kabupaten Buru di aula Kantor Bupati Buru pada Sabtu 15 Juni 2019.

“ Kafilah Kota Tual diantaranya Juru bicara Amir Seknun, pendamping kanan Bahtiar Fakaubun pendamping kiri Mujahid Fakaubun dengan pelatih Mutmainah Rahanyamte saat ini sedang bertanding,” Ujar Kabag Humas Kota Tual Moksen Ohoiyuf kepada maarinnews melalui telephon selulernya pada sabtu (15,06/2019).

Wakil Walikota Usman Tamnge saat berdialog dengan peserta sebelum pelaksanaan lomba Fahmil Qur'an.


Sebelum bertanding sambungnya, Wakil Walikota Tual Usman Tamnge dan istri hadir langsung diarena dan bertemu langsung peserta lomba guna memberikan dukungan secara langsung dalam mengikuti lomba Fahmil Qur’an.

“ kunjungan tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi serta semangat bagi kafila terbaik Kota Tual dalam pelaksanaan lomba tersebut,” Ujarnya.

Dijelaskanya peserta MTQ Cabang Fahmil Quran yang berlomba terdiri dari 4 (empat) Kabupaten / Kota diantarany, Kota Tual, Kabupatern Maluku Tenggara, Kabupaten SBB dan Kabupaten SBT.

“  untuk itu dukungan doa dari seluruh masyarakat Kota bagi kontingen yang sementara berlomba semoga bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Tual,” Pintanya. (MN_86)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar