Marrin News

Walikota Minta ASN Disiplin dan Tingkatkan Kinerja

Walikota Tual Adam Rahayaan S,Ag. M,Si saat memimpin Apel pagi
di halaman kantor Walikota Pada Senin (10/6/2019)


Tual, Marrinnews.com.- Walikota Kota Tual Adam Rahayaan S,Ag. M,Si menggelar apel umum bersama seluruh ASN Lingkup Pemerintah Kota Tual setelah masa libur idul fitri dan libur bersama selesai di pelataran kantor Walikota Tual pada Senin 10 Juni 2019.

Pada saat apel tersebut Walikota mengaku sangat kecewa akibat masih banyaknya pegawai yang belum sempat masuk kantor, untuk itu dirinya minta kepada seluruh pimpinan SKPD bersama staf agar segera melakukan evaluasi terhadap ASN yg malas masuk kantor.

Dalam apel tersebut Walikota juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan melakukan evalusi dan pergantian terhadap pejabat eselon 3 dan 4 yang dinilai berkinerja buruk.

“jika ada pejabat yang tidak ingin kerja sama dengan pemkot maka akan di ganti,” Ujarnya.

Selain itu Walikota juga meminta agar pimpinan SKPD untuk loyal dan rajin dalam melaksanakan tugas terutama dalam melakukan pengawasan dan evalusi terhadap kehadiran maupun kinerja bawahan .

“ jika ada yg malas masuk kantor dan malas bekerja maka segera di laporkan tuk dilakukan pergantian demi memperlancar tugas tugas pelayanan kepada masyarakat,” Pintanya.

Hal ini menurutnya sesuai amanat Undang – undang ASN sehingga perlu ditindaklanjuti dengan tegas mengingat sampe saat ini masih banyak yang malas berkantor.


“ karena itu jika ada yang kurang taat dan tidak disiplin, kita akan tindak sesuai aturan perundang undangan yang ada,” Tegasnya. (Alvin)


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar