Marrin News

Makan siang bersama Kafilah, Walikota Tegaskan Pentingnya Disiplin

Walikota Tual Adam Rahayaan S, Ag. M, Si saat memberikan arahan kepada kontingen Kota Tual


Tual, Marrinnews.com.- Walikota Tual Adam Rahayaan S,Ag. M,Si bersama Wakil Walikota Usman Tamnge mengunjungi kemah sekaligus makan siang bersama kontingen Kota Tual di penginapan Mami Kota Namlea pada Senin 17 Juni 2019.

“ Kunjungan Walikota dan Wawali disambut Ketua LPTQ Kota Tual yang juga adalah Pj. Sekretaris Daerah Kota Tual Drs Muti Matdoan, M. Si, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tual Hi. Hanafi Kasim dan ketua Rombongan Hi. Abdullah Notanubun dan seluruh kontingen, “ Ujar Kabag Humas Kota Tual Moksen Ohoiyuf kepada Marrinnews melalui Telpon selulernya Senin (17/06/2019)

Walikota Tual saat makan siang bersama kontingen

Dalam arahan sambungnya, Orang No 1 Kota Tual tersebut menegaskan tentang disiplin waktu kepada peserta pelatih dan official agar On Time karena disiplin waktu merupakan kunci keberhasilan.

Selain itu Walikota juga berharap agar Kota Tual bisa mendapat gelar minimal masuk 3 besar atau tetap bertahan seperti prestasi yang diraih pada MTQ sebelumnya yakni 5 Besar.

“ Walikota pada kesempatan tersebut juga meminta kepada kontingen untuk menjaga kesehatan dan kekompakan selama pelaksanaan lomba, “ Tutupnya. (MN_86).


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar