Marrin News

Mahasiswa Fakultas Teknik Unpati PKL di Pemkab Malra

Foto bersama Dosen Pembimbing Donny Nanlohy  bersama  Tim PKL Fakultas Teknik  Universitas Patimura Ambon  dan Markus Kalkoy  Kasi  Perencanaan Dinas PKPP Malra (foto : Nor Safsafubun)
Malra,Marrinnews.com.-Fakultas Teknik Universitas Pattimura Ambon tahun Akademik 2019 melaksanakan tugas Praktek Kerja Lapangan (PKL) pada lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara hal ini disampaikan Dosen Pembimbing Donny Nanlohy saat ditemui wartawan pada Senin, 24 Juni 2019.

“9 mahasiswa saat ini kami antar sekaligus melaporkan diri pada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Pertanahan (PKPP) Malra dan diterima Markus A. Kalkoy, ST Kepala Seksi Perencanaan mewakili Kepala Dinas yang sedang Dinas keluar,” Ungkapnya.

Kegiatan PKL ini sambungnya, merupakan bagian yang tak terpisahkan dimana sebagai sarana mahasiswa mempraktekan teori yang dipelajari selama dibangku perkuliahan.


Diharapkanya dengan PKL Mahasiswanya dapat mengaplikasikan disiplin ilmu pada Dinas PKPP dan sebaliknya pengalaman yang didapat agar dijadikan bekal pasca pelaksanaan kuliah nanti. (Nor,Saf)


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar