Marrin News

Kota Tual Juarai Lomba Fahmil Qur'an Pada MTQ Ke-XXVIII

Lomba Fahmil Qur'an yang berlangsung di aula kantor Bupati Buru pada Kamis ( 20/06/2019) 


Tual, marrinnews.com.-  Lomba  cerdas cermat atau Fahmil Qur’an golongan perempuan Kota Tual berhasil  keluar sebagai pemenang pada babak final MTQ Ke- XXVIII tingkat Provinsi Maluku di Namlea Kab Buru yang dilangsungkan di aula kantor Bupati Buru pada Kamis 20 Juni 2019.

“ Dalam perlombaan Kota Tual yang tergabung pada regu A berhasil meraup point tertinggi dari lawan lawanya, “ Ungkap Kabag Humas Kota Tual kepada media ini melalui telepon selulernya.

Ekspresi bahagia dan penuh haru tampak saat Grup Perempuan Fahmil Qur'an asal Kota Tual ditetapkan sebagai pemenang Lomba 


Dijelaskannya regu A dari Kota Tual  keluar sebagai pemenang dengan perolehan nilai akhir 1095 disusul Regu C dari Maluku Tenggara dengan nilai akhir 1080 dan diurutan ke tiga Regu B dari Kabupaten Buru atau tuan rumah dengan perolehan nilai akhir 785.

“ dengan hasil ini Maka grup Fahmil Quran Perempuan Kota Tual berhasil mempertahankan prestasi sebagai juara bertahan,” Jelasnya.

Prestasi grup perempuan untuk Fahmil Qur’an sambungnya, masih yang terbaik mengingat pada MTQ Ke XXVII Tahun 2017 di Kabupaten Buru Selatan Kota Tual juga keluar sebagai pemenang pertama. (MN_86). 



Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar