Marrin News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Gelar Lomba dan Pelepasan Balon Gas




Kapolres Malra AKBP Indra Fadhila Siregar SH. S,Ik Saat melepaskan balon gas dan secara resmi membuka jalanya pertandingan dilapangan upacara Polres Malra pada Jumat (21/06/2019)

Tual, Marrinnews.com.- Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73 Kepolisian Republik Indonesia yang jatuh pada 1 Juli 2019, Kepolisian Resort Maluku Tenggara menggelar lomba yang ditandai dengan pelepasan balon gas yang dipimpin langsung Kapolres Malra AKBP Indra Fadhila Siregar SH. S,Ik di lapangan apel Polres Malra pada Jumat 21 Juni 2019.

Kapolres Malra AKBP Indra Fadhila Siregar. SH. S,Ik dalam sambutanya mengatakan pertandingan Bola Voli dan tarik tambang selain dalam rangka menyambut Dirgahayu Polri ke-73 juga diharapkan sebagai media silahturahmi sesama anggota dilingkup Polres Malra.

Dirinya juga meminta agar menjadikan perlombaan tersebut sebagai wadah kebersamaan dan kekompakan dalam tubuh Polri.

“ jadikan contoh yang baik dengan menjunjung sprotifitas dalam olah raga, kemenangan bukanlah tujuan tetapi bagaimana menjaga kebersamaan antar sesama keluarga besar Polres Malra,” Pintanya.

Hal ini sebagai syarat utama sambungnya, karena kebersamaan dan kekompakan merupakan hal yang penting dalam cita cita serta tujuan Polri dalam mewujudkan dan menjaga kemanan dan ketertiban didalam masyarakat.


Berdasarkan rilis Humas Polres Malra kegiatan perlombaan diantaranya Bola Voli dan Tarik tambang tersebut dilaksanakan dengan peserta dilingkup Polres diantaranya ibu bhayangkari, Anggota Polres  Malra serta Polsek jajaran. (MN_86).


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar