Marrin News

Kafilah Tual Juarai Lomba Pawai Ta’ruf MTQ Ke-XXVIII

Kafila Kota Tual saat mengikuti pawai Ta'ruf di Kabupaten Buru Kamis (13/06/2019)
Tual, Marrinnews.com.- Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Ke -XXVII di Kabupaten  Namlea yang diawali dengan perlombaan Pawai Ta’ruf,  Kontingen Kota Tual berhasil keluar sebagai peserta terbaik pertama hal tersebut di disampaikan Kabag Humas Kota Tual Moksen Ohoiyuf saat dikonfirmasi melalui telephone selulernya pada Kamis 13 Juni 2018.

“ pada pawai ta’ruf yang melibatkan peserta dari 11 Kab Kota se Provinsi Maluku tersebut alhamdulilah Kota Tual keluar sebagai peserta terbaik,” Jelasnya.


Dijelaskanya pawai ta’ruf tersebut dilaksanakan pada siang tanggal 13 juni 2019 dengan lokasi titik star simpang lima Kota Namle dan Finish di kantor Bupati Buru tersebut dilepas secara resmi oleh Bupati Buru Ramly Umasugy.
 
Kafila Kota Tual Saat menerima piala lomba Pawai Ta'ruf
Dalam pawai Ta’ruf selain melibatkan 84 orang peserta dari Kota Tual yang dipimpin ketua panitia Dullah Notanubun juga turut bergabung dalam rombongan Wakil Walikota Tual Usman Tamnge Bersama istri.


“  Kota Tual keluar sebagai juara satu disusul kontingen Kota Ambon di urutan ke dua dan kontingen Kab SBB di urutan ketiga,” Rincinya. (MN_86)


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar