Marrin News

Wawali Buka Musda Ke-1 Aspekindo Tual


Wakil Walikota Tual Usman Tange Saat Memebuka Musda 1 Aspekindo Kota Tual di Ballroom Hotel Grand Viliia pada Kamis (2/5/2019)
Tual, Marrinnews.com.- Wakil Walikota Usman Tamnge membuka Musyawarah Daerah 1 (satu) Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia Kota Tual di Ballrom Hotel Grand Villia Maluku Tenggara pada Kamis 2 Mei 2019.

Dalam sambutanya Tamnge mengharapkan lewat Musda tidak hanya dilihat sebagia agenda rutin dalam memilih kepengurusan baru untuk 5 (lima) Tahun kedepan tetapi juga harus dimaknai sebagai tuntutan dan kebutuhan organisasi untuk mewujudkan Aspekindo menjadi organisasi mandiri dengan konsep yang strategis yang mampu menjawab kebutuhan konstruksi di Kota Tual.

“ untuk itu dalam perumusan program kerja kedepan agar selain melihat kepentingan organisasi juga melihat kepentingan masyarakat serta pemerintah daerah kedepanya,” Ujarnya.

Musda Ke-1 Aspekindo agar didasari dengan rasa kebersamaan sebagaimana filsafat Ain Ni Ain  untuk memilih kepengurusan tanpa adanya perbedaan diantara anggota dan pengurus nantinya.

“ pembangunan Kota Tual sangat memerlukan dukungan semua pihak termasuk dunia usaha, untuk itu Aspekindo diharapkan dapat berperan digarda terdepan dalam mendukung pembangunan di Kota Tual,” Ujarnya.

Guna mendukung Pemerintah, maka diharapkan kepengurusan baru dapat membuat program kerja Aspekindo 5 Tahun kedepan yang bersinergi dengan program dan kebijakan serta visi misi  Pemerintah Daerah saat ini.


“ Aspekindo diharapkan juga dapat terus berkoordinasi dengan Pemkot, karena dunia usaha, masyarakat dan pemerintah pada hakekatnya adalah sebuah kesatuan yang tak bisa dilepaspisahkan,” Pintanya. (MN_86)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar