Marrin News

Kabalmay : Kader Hanura Diminta Tertib Dengan Mengawal Pemerintahan Adam _ Usman ( AMAN )

Partai HANURA usai kampnye (iwan Dokumentasi)


Tual, Marrinnews.com.- Ketua Partai Dewan Pimpinanan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tual Zainal Abidin Kabalmay  minta seluruh kader HANURA dukung pemerintahan Walikota Adam Rahayan Dan Usman Tamnge. Hal tersebut disampaikan saat Deklarasi Partai Besutan Sapto Usman di Kota Tual, Minggu 31 Maret 2019.

Kabalmay mengungkapkan mesti pada Pemilukada 2018 - 2023 partainya mengusung kandidat Walikota Adly Bandjar dan Fadilah Rahawarin, namun setelah ditetapkan KPU Kota Tual sebagai Pemenang maka diwajibkan kepada seluruh Kader dan simpatisan agar tertib dalam barisan.

" Hanura memang bersebelahan saat Pemilukada lalu, namun Hanura kini tetap mendukung pemerintahan saat ini, Ujar Kabalmay.

Dikatakannya, Sebagai Partai Pendukung Pemerintahan, HANURA secara Konstitutional, Ada pada garis Komando yang sama, untuk itu seluruh kader dan simpatisan diminta agar selaras dalam perjuangan Partai.

"Memang benar HANURA kemarin berbeda namun diharapkan kini bersatu mendukung kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota terpilih serta memenangkan Jokowi - Maaruf  dalam Pilpres 2019 nanti," Tegasnya.

Atas hal itu kini sebagai ketua DPC Hanura Kota Tual, Dirinya telah meminta komitmen seluruh kader baik itu DPC maupun ranting di kota Tual untuk bersama memenangkan partai yang kini dinahkodai Usman Sapta tersebut.

" Kepada Seluruh Kader agar patuh dan tertib atas perintah partai, " ujar Kabalmay.

Atas komitmen tersebut, dirinya mengajak seluruh simpatisan maupun kader melalui Pawai ( So Force) guna tujuan partai untuk ditindaklanjuti dengan memilih Joko Widodo sebagai Presiden RI dan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kota Tual yang diusung partai Hanura berdasarkan hati nurani setiap Kader. (MN_86)


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar