Marrin News

Ini Pesan Walikota Kepada Mahasiswa Penerima Beasiswa LIPPO Group

Wakil Walikota Tual Usman Tamnge saat membacakan sambutan dalam acara Penyerahan Bantuan bagi Mahasiswa Berprestasi di Kampus Poltekhnik Negri Tual senin 11/02/2019.
Langgur,  Marrinnews.com.- Wakil Walikota Tual Usman Tamnge menghadiri penyerahan beasiswa dari presiden Lomisaris PT.Lippo Karawaci Drs. Theo L Sambuaga kepada 100 Mahasiswa berprestasi dikampus Politekhnik Perikanan Negri Tual pada senin 11 Februari 2019.

Dalam sambutan Walikota Tual Adam Rahayaan yang dibacakan Tamnge  menegaskan, Pemerintah Kota Tual sangat menyambut baik adanya beasiswa yang di berikan oleh LIPPO Group kepada mahasiswa berprestasi dipoliteknik perikanan negri tual.

“ ini merupakan suatu kesempatan didaerah ini untuk dapat mengembangkan potensi dan kualitas diri dalam rangka upaya peningkatan sumberdaya manusia, selain itu hal ini juga membantu meringankan beban orang tua,” Ujarnya.


Atas kesempatan ini sambungnya Walikota berpesan kepada mahasiswa penerima beasiswa agar terus tingkatkan baik akademik, maupun sikap dan prilaku dan jadikan momen tersebut sebagai motivasi untuk terus bsemangat dalam menimba ilmu.

Menurutnya dengan hadirnya LIPPO Grup dalam memberikan bantuan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi pada Perguruan Tinggi di Daerah ini. menunjukan kepada kita bahwa pendidikan merupakan tanggung jawab bersama baik pemerintah, masyarakat maupun, pihak ketiga, oleh karena itu bantuan ini hendaknya dimanfaatkan secara optimal, dan semoga kedepannya perhatian dari LIPPO Grup bagi dunia Pendidikan di Daerah ini terus mengalami peningkatan.

“ Karena disadari sungguh, bahwa pendidikan merupakan kunci  untuk membawa suatu bangsa menuju kearah yang lebih maju dan beradab. Pendidikan juga mampu mengubah kesejahteraan suatu masyarakat kearah yang lebih baik.” Imbuhnya.

Diakhir sambutan Pemerintah kota tual mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden Komisaris LIPPO Grup beserta seluruh jajaran atas perhatian dan kontribusi serta kepedulian bagi dunia Pendidikan di Daerah ini

semoga kerja sama yang sudah terjalin selama ini akan membawa hasil yang positif bagi kemajuan daerah ini.” Tutupnya. (MN_86)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar