Marrin News

Danrem 151 Binaiya Minta Masyarakat Bersama TNI & Polri jaga Kamtibmas

Tual, Marrinnews.com- Wakil Walikota Tual Usman Tamnge  Beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Plt setda Muti Matdoan menjemput Danrem 151 Binaiya Kolonel Inf Hartono bersama Istri Ny. Anita Grace Suzanna Ketua Persit Kartika Chandra Kirana bersama rombongan dibandara Karel Sadsuitubun Langgur pada Rabu 9/1/2019.
Rombongan disambut dengan prosesi adat saat tiba di bandara yang dipimpin Raja Kirkes Ibra Agung Renwarin. 
Kedatangan Danrem 151 Binaiya Ke Kota Tual Dan Malra dalam Rangka melihat secara langsung situasi Kodim 1503 serta kesiapan dalam menghadapi Pemilihan Presiden Dan Pemilihan Legislatif pada 2019 nanti. 
Danrem 151 Binaiya Kolonel Inf Hartono  Didampingi Dandim 1503 Letkol Inf Yoyok  Karyo saat wawancara
Danrem 151 Binaiya Kolonel Inf Hartono
Didampingi Dandim 1503 Letkol Inf Yoyok
Karyo saat wawancara
" Selain melihat kondisi terakhir satuan jajaran saya juga bersilahturahmi dengan Forkopimda yang ada di Tual dan Malra, " Terang Hartono Kepada Wartawan usai beristirahat di VVIP Bandara KS. 
Hartono yang baru saja Bertugas Di Maluku 5 (lima)  bulan terhitung dari bulan Agustus lalu menggantikan Kolonel Inf Christian K. Tehuteru rencananya akan melangsungkan kunjungan kerja selama 3 hari. 
Hartono juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama pihak keamanan menjaga kamtibmas didaerah ini. 
" Menjaga Kamtibmas bukan hanya tugas dari aparat keamanan tetapi peran serta masyarakat juga menjadi penting dalam partisipasinya guna memastikan kondisi yang kondusif didalam masyarakat, " Himbaunya. 
Turut hadir Walikota Tual, Wakil Bupati Maluku Tenggara, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, Dandim 1503 Tual Maluku Tenggara, Danlanal Tual, Wakapolres Maluku Tenggara, dan Ketua Pengadilan Kota Tual. (MN_86) 


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar