Marrin News

PLN Tual Diminta Pindahkan Tiang Listrik Dibahu Jalan.


Viral Di Medsos Tiang Listrik yang berada ditengah Jalan Raya
Tual, Marrinnews.com.- Viral dimedsos tiang listrik yang berada tepat pada bahu jalan raya Desa Tamngil ke Ohoiwait Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menuai kritikan warga, pasalnya tiang listrik tersebut selain mengganggu pengguna jalan juga dapat menyebabkan kecelakaan.

" ini fatal, sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan sebaiknya PLN Tual segera memindahkan tiang listrik tersebut," ujar Pemuda Asal Kei Besar Ruslani Rahayaan saat dihubungi wartawan.

Terkait peristiwa unik tersebut dirinya menyampaikan bahwa selama pekerjaan jalan berlangsung pihaknya melihat ada beberapa tiang listrik yang dipindahkan PLN Tual telah dibantu pihak pelaksana pekerjaan menggunakan alat berat namun untuk tiang yang satu ini tidak dipindahkan.
Pemindahan Tiang Listrik Oleh PLN yang dibantu Pihak
Pelaksana pekerjaan menggunakan alat berat

" untuk tiang yang berada tepat ditengah jalan ini berdasarkan informasi kepala PLN elat telah mengirim dua petugas namun petugas tersebut sampe berbulan bulan tidak ada tindakan nyata," terangya.

Dijelaskan Rahayaan tentunya dalam melaksanakan pekerjaan jalan pihak perusahaan pelaksana pastinya dikejar oleh deadline waktu pelaksanaan maka dalam hal ini yang disalahkan adalah pihak PLN.

" berdasarkan informasi juga bahwa dua petugas menyerahkan rincian pembiayaan yang nominalnya diatas 5 jutaan kepada pihak pelaksana pekerjaan jalan, saya heran apakah ini tugas pelaksana pekerjaan jalan ataukah PLN," sesalnya.

Guna mengantisipasi dan menghindari dampak buruk terjadi pada masyarakat Rahayaan meminta agar pihak PLN segera secepatnya mencabut tiang listrik tersebut. (MN-86)


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar