Marrin News

KAHMI, KOHATI Malra Gelar Zikir, Doa Serta Pembagian Santunan

Foto Bersama Usai Penyerahan Bantuan
Langgur, Marrinnews.com.- Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), dan Korps HMI-wati (Kohati)Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Menggelar Zikir Dan Doa Bersama doa bersama serta pemberian santunan kepada siswa Madrasah Ibtidayah Swasta Amir Hidayah Pada Senin (17/09/2018). 

Kegiatan zikir dan doa digelar pada Minggu Malam (16/09/2018) yang dipusatkan dimesjid Islamic Center Malra sementara pemberian santunan digelar pada senin yang melibatkan Ketua Cabang HMI Tual Malra serta seluruh kader hijau hitam.    

Koordinator Presidium KAHMI Malra Hasan Amin Difinubun usai kegiatan kepada wartawan mengatakan tanggal 17 september 2018 momentum yang bersejarah bagi segenap keluarga besar Hijau Hitam yaitu peringatan Milad atau hari ulang tahun KAHMI dan KOHATI Ke-52.

Doa Dan Dzikir Bersama
 “ nah dalam konteks Majelis Daerah KAHMI dan KOHATI Kabupaten Maluku Tenggara kita memperingati dalam bentuk kegiatan zikir dan doa bersama yang dilaksanakan pada tadi malam di Masjid Islamic Center yang didukung penuh oleh majelis dzikir asmaul husna,” Terangnya.

memasuki usia yang Ke-52 kita awali dengan kegiatan dzikir dan doa agar seluruh kader serta pengurus diberikan ridho dan kesehatan dalam menjalankan roda organisasi.

“kita meminta untuk kiranya semua stakeholder, semua komponen yang ada dalam kepengurusan KAHMI Dan KOHATI diberikan kekuatan panjang umur dalam konsolidasi organisasi, diberikan komitmen dan keistiqomahan dalam membangun keumatan dan kebangsaan dalam konteks Kabupaten Maluku Tenggara,” Ujarnya.

Pemberian Paket Bantuan 
Selain zikir dan doa KAHMI Dan KOHATI memberikan santunan yang diperuntukan bagi 15 (lima Belas) siswa kurang mampu pada sekolah Madrasah Ibtidaiyah swasta Amir Hidayah Malra.


“santunan diberikan sebagai bentuk kepedulian, kita tidak bisa mengukur dengan berapa besar apa yang kita berikan tapi bagaimana kepedulian kita,” Pintanya.(MN_86)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar