Marrin News

Hanubun Minta Jangan Lagi Ada Perbedaan Didalam Masyarakat

Bupati Malra Terpilih Muhamad Taher Hanubun 
Langgur, Marrinnews.com.- Pertama kita mensyukuri apa yang diberikan tuhan dan leluhur, Kedua terima kasih kepada masyarakat Maluku Tenggara (Malra) di mana saja berada dan ketiga jangan pernah ada perbedaan di antara masyarakat hal tersebut dikatakan Bupati Terpilih Periode 2018 – 2023 Muhamad Taher Hanubun kepada Wartawan usai Paripurna Istimewah Pada selasa (21/08/2018).

“ Tinggalkan perbedaan dan mari kita jadikan perbedaan sebagai aset, aset untuk apa aset yang dikelola untuk membangun anak daerah nuhu met evav, nuhu met kilkilun,” Pintanya.

Hal tersebut agar semua komponen masyarakat dapat bersama menyatukan hati dan pikiran untuk bersama Pemerintah daerah membangun Maluku Tenggara yang lebih baik kedepan.

Bantah telah membentuk Struktur SKPD

Menyoal wartawan terkait adanya isu telah terbentuknya struktur organisasi Pemerintah daerah yang telah dibentuk, Hanubun membantah isu tersebut dikatakanya sampai saat ini dirinya selaku Bupati terpilih bersama  bersama Wakilnya Ir Petrus Beruatwarin tidak mengetahui hal tersebut, yang diketahuinya adalah pembentukan struktur pemerintahan daerah kedepan adalah dengan mengacu kepada peraturan perundang undangan yang berlaku.

 “ kepada ASN agar tetap tenang dan bekerjalah seperti biasanya jangan dengar isu tentang pengisian jabatan, karena yang pasti kita akan mengisi jabatan secara profesional orang yang menduduki jabatan adalah yang mampu,” tegasnya

Apresiasi Kepada Bupati Malra

Diakhir wawancara Hanubun menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Malra Ir Anderias Rentanubun yang mana sangat antusias dan telah menunjukan dukungan kepada dirinya bersama wakilnya Ir Petrus Beruatwarin dimulai sejak penetapan oleh KPUD Malra sampai paripurna istimewah DPRD Malra.


“ ini adalah kepuasan saya bersama pak etus bahwa memang kita tidak lagi berbeda, kita telah menyatu untuk melihat Maluku tenggara yang lebih baik,” tutupnya. (MN-86)


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar