Marrin News

Kapolres : Polri Bersama TNI Siap Mengamankan Dan Mengawal Pilkada

POLRI Dan TNI Usai Long March
Tual, Marrinnews.com.- Terkait kegiatan Long March Polri bersama TNI di antaranya  Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Angkatan Darat dengan titik Star pengeringan Langgur Kabupaten Maluku Tenggara dan finish di lapangan lodarel Kota Tual pada Senin (25/06/2018).

Kapolres Malra AKBP Indra Fadhilah Siregar, SIK, SH, MH. Usai kegiatan Kepada wartawan mengatakan Long march adalah prakarsa dari TNI dan POLRI mengingat situasi Kota Tual dan Maluku Tenggara dimana Polres menangani 3 Pilkada sekaligus ditambah dengan adanya predikat Kota Tual sebagai daerah yang memiliki tingkat Kerawanan rangking 1 untuk itu pihaknya mengantisipasi dengan mempersiapkan pasukan.

Selain itu lanjut Kapolres kegiatan tersebut digelar yang pertama dalam rangka sinergitas antara TNI dan Polri dalam pengamanan Pilkada yang kedua memberikan keyakinan kepada masyarakat Kota Tual dan kabupaten Maluku Tenggara bahwa TNI dan Polri  siap dalam pengamanan Pilkada dan yang ketiga semacam warning kepada pihak-pihak yang sengaja mengganggu stabilitas keamanan, yang hendak mengacaukan atau mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban khususnya terkait dengan jalannya Pilkada TNI dan Polri siap .



Kapolres mengharapkan masyarakat Tetap tenang, membantu pihak keamanan dalam menyambut Pilkada.

" pencoblosan sisa beberapa hari lagi mari kita laksanakan pesta demokrasi dimana orang bersenang senang memilih pimpinanya," Himbaunya. (MN-86)


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar