Marrin News

Satlantas Malra Gelar Operasi Keselamatan Siwalima

Kasat Lantas IPTU Ibrahim Lating
Malra, Marrinnews.com.- Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Kepolisian Resort Maluku Tenggara (Polres Malra) menggelar Operasi keselamatan Siwalima dijembatan usdek Kabupaten Maluku Tenggara pada senin (5/03/2018).

Pantauan Wartawan dalam pelaksanaanya Satlantas Polres Malra yang dipimpin Kasat Lantas Iptu Ibrahim Lating bersama dengan gabungan satuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan razia bagi pengguna kendaraan bermotor.

Kasat Lantas Ibrahim Lating kepada wartawan mengatakan diawal operasi satlantas polres malra lebih mengedepankan pembinaan bagi masyarakat pengendara roda dua dan roda empat dimana pelanggaran yang ditemukan masih diberikan blangko teguran sedangkan blangko tilang diperuntukan bagi pengendara yang melakukan kesalahan yang bisa membahayakan diri seperti pengguna motor anak dibawa umur, kecepatan tinggi, melawan arus lalulintas serta kendaraan pick up yang diperuntukan bagi barang namun memuat manusia.

Operasi keselematan siwalima dijadwalkan mulai dari tanggal 5 - 25 Maret 2018 bagi pengguna kendaraan roda 2 maupun 4 yang ada di Kota Tual dan Kabupaten Malra dengan 3 waktu yang berbeda diantaranya pagi dan siang dengan razia di titik jalan utama dan malam dengan menggelar patrol keliling.

selain operasi Keselamtan Siwalima satlantas malra juga menggelar operasi Pemilukada Gubernur, Bupati, walikota.


Ibrahim menghimbau bagi pengendara roda dua dan roda empat agar bisa taat pada aturan lalu lintas sehingga bisa meminimalisir tingkat kecelakaan karena apapun itu setiap pengendara harus mengingat bahwa orang yang mencintai kita masih menunggu dirumah. (MN-86)



Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar